Album Baru Burgerkill "Adamantine" 2018 Sudah Bisa Dibeli Dengan Harga Rp 50.000,-

Setelah sekian lama kita menunggu akan kehadiran album barunya Burgerkill, akhirnya kabar baik dilayangkan oleh akun resmi Burgerkill bahwa hari ini tanggal 20 April Album "Adamantine" secara resmi sudah dapat kita beli.
Bulan April ini menjadi bulan yang sangat bersejarah untuk Burgerkill. Pertama, pada Minggu 15 April 2018 lalu mereka sukses menggelar konser bertajuk Killchestra, yaitu sebuah show perpaduan antara musik Melodic Death Metal ala Burgerkill dengan musik orkestra. Acara yang digagas oleh DCDC dan Hellshow sukses meraih animo para metalhead, khususnya para begundal.
Kedua, Tepat hari kemarin mereka mengenang hari kelahiran Ivan Scumbag (ex Vokalis Burgerkill yang telah meninggal). Do'a dan ucapan penuh makna diposting melalui akun instagram resmi Burgerkill.
Dan kabar terahir yang paling ditunggu-tunggu adalah launchingnya album "Adamantine. Album yang dikemas dalam bentuk digipak ini bisa kalian dapatkan di @chronic_rock , @riotic_records dan semua outlet @demajorsrecs di kota-kota kalian.
Harga yang tidak mahal untuk album dari band sekelas Burgerkill. Ayo bro, mari kita hargai kerja keras para musisi Indonesia dengan cara membeli rilisan fisik yang original.

0 Response to "Album Baru Burgerkill "Adamantine" 2018 Sudah Bisa Dibeli Dengan Harga Rp 50.000,-"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel