Bekasi Bawah Tanah 14 Akan Digelar Pada 1 April 2018

Sumber : Instagram @officialbekasibawahtanah

Selamat hari minggu para Metalhead, kabar baik untuk kalian yang tinggal di Bekasi dan sekitarnya. Acara terakbar se-Bekasi yang bertajuk Bekasi Bawah Tanah 14 akan digelar kembali tahun ini yang akan menampilkan band-band cadas Tanah Air, antara lain Deadssquad, Hellcrust, Burgerkill, Forgotten, dan masih banyak lagi. Uniknya, tahun ini pihak Bekasi Bawah Tanah turut mengundang NTRL yang kita tau bahwa mereka beraliran Melodic Punk sedangkan acara Bekasi Bawah Tanah sendiri lebih dikenal sebagai wadah bagi para musisi bergenre Metal. Tidak masalah bagi saya ada perbedaan genre, justru akan membuat acara semakin berwanra dan kita sebagi metalhead juga harus menunjukan toleransi terhadap saudara-saudara kita yang berbenda genre.

Acara ini akan diselenggarakan di Lap. Jaladapura Komp. AURI Bulak Kapal, Bekasi Timur. Di catat ya bro, nanti kita ketemu disana. Jangan lupa untuk membawa uang lebih untuk memborong merchandise yang akan dijual oleh beberapa both yang ada disana (beli yang original ya gaes, jangan beli yang bajakan)

Flashbak ke Bekasi Bawah Tanah 13 "Trying to Maximum"

Ini adalah kali pertama saya mengunjungi Bekasi Bawah Tanah yang pada saat itu bertempat di Stadion Tambun, Bekasi pada Sabtu, 1 April satu tahun yang lal. Dengan harga tiket on the spot sebesar Rp 65.000 kita bisa masuk dan mendapatkan sebungkus rokok Djarum Super pada saat penukaran tiket. Saya tidak tau alasan mengapa untuk tahun ini area yang dipilih adalah di Bulak Kapal, namun do'akan saja semua akan berjalan lancar dan pengelolaan acara semakin baik.
Acara yang sedikit gerimis tidak mengurangi antusiasme para pengunjung, acara berlangsung chaos dan gaduh. wlaupun ada sebagian pengunjung yang menepi berlindung dibawah atap tribun stadion. Lihatlah tampang kedua pemuda ini, berlumuran lumpur karena memang area yang beralaskan rumput stadion tergenang air


Sumber : Instagram @jurnalgagak13

0 Response to "Bekasi Bawah Tanah 14 Akan Digelar Pada 1 April 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel